Beberapa Games Yang Akan di Pertandingkan Di Asian Games - DV STUDIO45

Thursday 9 August 2018

Beberapa Games Yang Akan di Pertandingkan Di Asian Games

Pemerintah resmi merangkul eSport sebagai cabang olahraga baru di Asian Games 2018. Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengakui bahwa eSport bisa dikategorikan sebagai olahraga.  di kutip dari CNN Indonesia

Ada 6 game yang akan dipertandingkan di eSports Asian Games 2018

Hasil gambar untuk game asian game

1. Arena of Valor




Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada bulan Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. 


2. Pro Evolution Soccer


Hasil gambar untuk pro evolution soccer

Game sepak bola buatan Konami Jepang yang populer di Asia sejak bernama Winning Eleven. Para gamer bisa memainkan tim kesayangannya, baik klub maupun negara dalam sebuah pertandingan sepakbola.

3. League of Legends

Hasil gambar untuk League of Legends

League of Legends adalah Game Online kompetitif yang menggabungkan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya. Dua tim, masing - masing terdiri dari beberapa Champion yang unik, bertarung untuk meraih kemenangan di berbagai mode permainan yang tersedia.

4. Clash Royale

Hasil gambar untuk Clash Royale

Clash Royale adalah gim strategi dalam real time dan Anda harus melawan pemain lain dalam duel dahsyat. Di sini, Anda dapat menemukan semua karakter dari Clash of Clans, yaitu Giants, Barbarian Kings, Wall Breakers, Archers, dan lain-lain.

5. Hearthstone


Hearthstone adalah game card battle 
6. Starcraft 2


StarCraft II adalah permainan komputer yang kini Sedang laris oleh Blizzard Entertainment sebagai sekuel dari permainan real-time strategy populer

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda