Next Update Hero Mobile Legends Valir Hero Mage Api - DV STUDIO45

Saturday 3 March 2018

Next Update Hero Mobile Legends Valir Hero Mage Api



Next Update Hero Mobile Legends  Valir Hero Mage Api 





Moonton seakan tidak lelah untuk membuat hero-hero baru, belum lepas dari ingatan ada hero baru, yaitu Gossen. Kini giliran hero mage dengan atribut api akan dihadirkan!




Valir merupakan hero mage dengan atribut serang api. Hero ini sudah bisa kalian coba di advance server Mobile Legends, dan jangan kaget apabila hero ini sangatlah overpower! Kemungkinan besar seperti yang sudah-sudah, sebelum hero ini di rilis pada normal server, Moonton akan melakukan nerf dan penyesuain terlebih dahulu.



SKILL HERO BARU MOBILE LEGENDS VALIR SON OF FLAMES
Valir adalah Hero Mage dengan kemampuan spesial Burst Demage / Poke yang tentunya sangat berpengaruh untuk tim, Hero Mage yang satu ini memiliki skill sebagai berikut :



SKILL PASIF “ARCANE FLAME“
Memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik setelah itu Skill Burst Fire atau Searing Torrent berikutnya dapat digunakan tanpa menunggu Cooldown.



SKILL SATU “BURST FIRE“
Cooldown: 8.0 Mana Cost: 70

Meledakan Bara api Memberikan 300 (+140% Total Magic Power) Magic Demage Kepada Lawan pada area tertentu dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 80% selama 1.5 detik ..



SKILL DUA “SEARING TORRENT“
Cooldown: 11.0 Mana Biaya: 60

Phyrus melepaskan sempuran api ke depan, memukul mundur lawan dan memberikan 375 (+120% Total Magic Power) Magic Demage. Target yang berada di ujung semburan akan menerima 125 (+40% Total Magic Power) Magic Demage.



SKILL ULTIMATE “HELLFIRE“
Cooldown: 50.0 Mana Biaya: 120

Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, dan memuntahkan api dari neraka secara terus menerus di lokasi yang ditargetkan sebelumnya. setiap pukulan Hellfire memberikan 300 (+130% Total Magic Power) Magic Demage pada lawan dan membuat target knock down dalam waktu yang singkat.


Skin Valir




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda